BSY Noni Shampo Penghitam Rambut Review dan Testimoni

BSY noni merupakan penghitam rambut alami dengan kandungan buah mengkudu asli yang memelihara nutrisi rambut. Berikut ini merupakan review dan testimoni dari pemakai BSY Noni shampoo penghitam rambut alami
BSY Noni Shampoo review dan testimoni

"Baru make BSY Noni Black Hair magic karena rambut udah cokelat terekspos matahari,
Terus tadi nyobain, kayak pake hair mask gitu cara pake nya, dan berbusa juga, gak rempong kayak kalo nge cat rambut sendiri. Worked like magic loh beneran item kayak ngecat sendiri hahaha, dan ini ga seluntur kalo ngecat sih, handuk gw ga item2 soalnya. Ini baru sekali pake, semoga cocok" Twinkytloe

"Suami gw juga pake tuh. Tau nya dari salon. Kemasan sachet gitu kan? Pake nya diolesin gitu ke rambut. Item sih rambut suami gw. Lah dia pakenya seriiing banget seminggu 2x kayanya. Katanya sih itu alami dari buah mengkudu tp tetep aja gw suruh dia jgn terus2an. Bandel. Karena seneng rambut nya jd item bener" Junexander

"Meskipun rambut gw ga ada uban sama sekali, gw barusan abis nyobain BSY noni soalnya rambut gw agak dark brown ala anak layangan. Gampang pakenya dan enak banget rambut gw, ga kering dan kasar kayak kalo coloring pake cat rambut yang kimia banget gitu macemnya miratone, l'oreal dkk atau even di salon.
Pake BSY jadi lebih alus-an sih kalo di gw" sekarinaw

Demikian beberapa review dan testimoni dari para pengguna shampoo BSY Noni mengkudu. Bagi anda yang ingin tampil muda dengan rambut yang hitam alami, anda wajib mencoba BSY Noni Shampoo penghitam rambut original dengan segudang manfaat nutrisi rambut