Kenali 6 Perbedaan BSY Noni Asli dan Palsu

Bukan rahasia lagi bahwa rambut adalah mahkota wanita. Sebagai mahkota, tentu perawatannya tidak boleh sembarangan. Dibutuhkan sampo yang benar-benar sesuai untuk jenis rambut yang dimiliki. Salah satunya yaitu BSY Noni Black Hair Magic. Sesuai dengan namanya, sampo ini memiliki manfaat untuk membuat rambut menjadi lebih hitam. Eits, tapi perlu hati-hati dan mengenali perbedaan BSY Noni asli dan original dengan yang palsu. Apa saja perbedaan BSY Noni asli dan original dengan yang palsu? Berikut ini enam perbedaan BSY Noni asli vs palsu.



1. Perbedaan dari warna cairannya
Cairan sampo adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena zat sampo itu sendiri yang berbentuk cair. Cairan yang dikeluarkan BSY Noni asli berwarna kecoklatan. Sedangkan cairan BSY Noni tiruan akan berwarna kehitaman saat pertama kali dituang. Jika cairan yang dikeluarkan berwarna hitam, ada kemungkinan bahwa Anda telah membeli BSY Noni tiruan.
2. Ada Logo Halalnya
Terdapat Logo halal yang akan menjamin kualitas dari BSY Noni yang anda beli sehingga anda tidak akan perlu kuatir mengenai kehalalan dari product BSY Noni kami. Tentu anda akan memilih product yang aman dan sehat bagi rambut anda
3. Kekentalan cairannya
Setelah tigal hal di atas, hal keempat yang perlu diperhatikan yaitu kekentalan cairannya. Kekentalan caranBSY Noni asli palsu cukup berbeda. BSY Noni asli cairannya cukup kental. Sedangkan BSY tiruan memiliki cairan yang lebih encer.
4. Aroma yang  berbeda
Selain kekentalan cairannya yang berbeda, aroma BSY Noni asli palsu juga berbeda. BSY Noni Black Hair Magic Shampoo asli beraroma mengkudu alami. Sedangkan BSY Noni Black Hair Magic Shampoo palsu beraroma bahan kimia.
5. Tanda hologram di kemasan kotaknya
Perbedaan terakhir yaitu coba cek tanda hologram di kemasan luar sampo ini. Waspadalah jika sampo yang Anda beli tidak memiliki tanda hologram. Bisa jadi produk yang sudah Anda beli adalah produk palsu. Sebaliknya, BSY Noni asli mempunyai tanda hologram di bagian luar kotak pembungkusnya.
6. Akibat penggunaan BSY Noni asli vs palsu
Jika Anda tidak teliti sebelum membeli, alih-alih akan mendapatkan rambut yang bagus, yang Anda dapatkan justru sebaliknya. Berikut ini tambahan menggunakan BSY Noni asli vs palsu. BSY Noni asli tidak hanya menghitamkan tapi juga menghilangkan ketombe, melembutkan, mencegah kerontokan rambut, dan menyuburkan. Sedangkan BSY Noni palsu mempunyai efek samping akan terasa gatal dan iritasi kulit. Selain itu bisa juga menimbulkan kerontokan rambut.
Itulah tadi 6 perbedaan BSY Noni Asli dan Palsu. Kenali tanda hologram, akibat setelah pemakaian, aroma, kekentalan cairan, tanggal kadaluarsa, warna, dan nomor pendaftaran di BPOM dan MUI agar bisa membedakan produk asli vs palsu. Setalah membaca ulasan di atas, coba cek produk yang Anda gunakan. Jangan-jangan selama ini Anda menggunakan BSY noni tiruan. Jika sudah mengetahui perbedaannya, mulailah menggunakan produk yang asli.