BSY Noni Black Hair Magic Shampoo, Memahami Kebutuhan Rambut Anda



Bagian tubuh manakah yang paling Anda cintai? Bagian tubuh manakah yang sering Anda rawat? Untuk kaum hawa, sudah menjadi suatu keharusan untuk memperhatikan setiap lekuk bagian tubuh yang sudah dianugerahkan oleh Tuhan. Termasuk salah satunya adalah rambut. Rasa syukur memiliki rambut harus dibuktikan dengan perawatan yang maksimal. Nah, yang menjadi pertanyaan, sudahkah Anda menggunakan sampo yang sesuai dengan rambut Anda?
Sampo yang banyak beredar di Indonesia dan banyak diiklankan di televisi adalah sampo yang banyak menggunakah bahan kimia. Bahan kimia tersebut meliputi banyak aspek. Mulai dari keharumannya, pewarnaannya, kelembutannya, dan lain sebagainya menggunakan banyak bahan kimia. Jika Anda masih menggunakan sampo berbahan kimia tersebut, maka sekaranglah saatnya untuk beralih menggunakan sampo dengan bahan alami. Sampo dengan bahan alami yang cukup bagus yaitu BSY Noni Black Hair Magic Shampoo.


BSY Noni Black Hair Magic Shampoo
Anda memimpikan rambut yang hitam dan sehat? Bsy Noni Black Hair adalah sampo yang cocok untuk Anda. Bahkan tidak hanya menghitamkan, tapi juga memiliki ‘efek samping’ yang lain yang akan membuat rambut menjadi lebih sehat, lebih kuat, dan lebih lembut.
Menggunakan sampo ini tidak akan membuat Anda khawatir. BSY Noni Black Hair tidak akan memicu kanker karena tidak menggunakan zat amoniak, tidak merontokkan rambut, rambut tidak akan kaku, dan aman dikonsumsi karena sudah terdaftar di BPOM. Tentunya jika Anda menggunakan produk yang asli. Jika rutin menggunakan selama dua bulan, maka rambut yang diimpikan akan menjadi kenyataan.

BSY Noni Asli USA
BSY Noni Black Hair Magic Shampoo ini langsung diimpor dari Amerika. Sebelum diimpor ke Indonesia, produk ini sudah lulus uji terlebih dahulu di Amerika dan sudah dipasarkan di sana. Amerika Serikat seperti yang ketahui, mempunyai standar yang tinggi terhadap kualitas berbagai macam produk. Apalagi produk yang berkaitan dengan kesehatan, kosmetik, dan kecantikan. Mereka tidak akan mau menggunakan produk yang belum lulus uji kesehatan.
Manfaat sampo tersebut sudah dibuktikan dengan lolosnya sampo ini dari uji BPOM Amerika. Lisensinya bisa dilihat di tiap bungkus sampo tersebut. BSY Noni Black Hair asli USA memiliki setidaknya satu logo Badan POM Amerika Serikat. Hebatnya lagi, BSY Noni Balck Hair ini juga sudah terdaftar di MUI Indonesia dan The Islamic Food and Nutrition Council of America untuk uji kehalalanya.Sertifikat tersebut bisa dilihat dari bungkus kemasan baik di kemasan saset maupun di kotak pembungkus luarnya.
Ciri-ciri lainnya BSY Noni Black Hair buatan Amerika yaitu cairan sampo lebih kental, aromanya bukan aroma bahan kimia tapi aroma khas mengkudu, ada tanda hologram, bahasanya ada bahasa Thailand, diimpor dari PT BSY Internasional Group Indonesia, dan ada tanggal kadaluarsanya.
Cara penggunaan
1. Basahi rambut dan cuci dengan sampo biasa. Keringkan beberapa saat.
2. Tapi jangan terlalu kering, cukup pada kondisi yang lembab.
3. Setelah itu, tuangkan sampo BSY Noni Balck Hair secukupnya di tangan. Jangan lupa gunakan sarung tangan.
4. Oleskan merata di seluruh kepala, terutama di kulit kepala.
5. Sambil mengoles, sambil dipijat-pijat agar lebih meresap.
6. Tunggu hingga 5-7 menit.
7. Setelah 5-7 menit, bilas rambut Anda dengan bersih.
Itulah tadi sekilas tentang BSY Noni Black Hair Magic Shampoo. BSY Noni Black Hair Magic dengan harga murah Anda sudah bisa mendapatkan berbagai manfaat untuk rambut dan menghindari risiko kerusakan rambut. Masih ingin mencoba menggunakan sampo biasa? Buat rambut kok coba-coba.